Selasa, 15 Maret 2011

Cisco Network Magic Pro v5.5.9195 Crack.rar


Sementara Jaringan Magic tidak bisa mengatur hidupnya, pasti menjaga jaringan rumah Anda agar dan di sini caranya: - Secara otomatis membuat tampilan peta dinamis, hanya seluruh jaringan, sehingga Anda dapat melihat dan mengelola dari komputer - pengakuan dan menambah jaringan peta semua router utama dan ratusan perangkat seperti adapter VoIP, perangkat jaringan penyimpanan, kamera jaringan dan banyak lagi! Semua koneksi jaringan pemantauan dan tampilan yang sangat pesat dalam peta mana koneksi rusak adalah ketika satu terjadi. Ini menghemat banyak waktu untuk membantu memecahkan masalah dengan cepat.

Pernah bertanya-tanya apa yang terjadi di internet sepanjang hari?

"Dengan jaringan log aktivitas dapat melihat kegiatan terbaru dari jaringan, karena ia telah di internet dan melihat apa perangkat baru yang ditambahkan atau apa file baru telah bersama.

Keterbatasan:

Anda Download Network Magic termasuk free trial 7 hari dari Jaringan Pro fitur Magic. Anda dapat membeli Jaringan Magic Pro, Jaringan Magic Essentials atau Network Magic untuk Mac Pengaya setiap saat dari website kami atau dengan mengklik link Beli Sekarang dalam produk. Setelah 7 hari, jika Anda memilih untuk tidak membeli jaringan Magic Pro atau Essentials, Anda tidak akan lagi dapat menggunakan fitur atau fungsi, kecuali jika Anda memiliki perangkat keras Linksys pada jaringan Anda, Anda berhak untuk dasar Jaringan Magic. Lihat perbandingan produk untuk rincian lebih lanjut tentang fitur yang termasuk dalam jaringan berbasis Magic.

Install Catatan:
1. Install Jaringan Magic Pro v5.5.9195.
2. Mulai sebagai percobaan pertama, kemudian menutupnya.
3. Membuat cadangan dari dua file asli "nmapp.exe" dan "nmapplb.dll"
4. Copy dua file retak, "nmapp.exe" dan "nmapplb.dll" ke direktori program (biasanya, C: \ Program Files \ Pure Networks \ Network Magic)
5. DONE.

download software trialnya

download crack
password : andystonecold

Jika masih ada kesulitan ni aku punya crack lain, bisa dicoba...

download crack 1

Jika masih belum bisa lagi nyoba yang satu ini...

download crack 2

Semoga berhasil....

Sumber : andystonecold2009

2 komentar:

Anonimmengatakan...

cracknya gag jalan gan, dah sesuai langkah tapi tetap aj trial

Unknown mengatakan...

Semoga crack yang ke 1 atau ke 2 bisa...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...