Sabtu, 09 April 2011

Bona 'Gayus' Bikin Lagu untuk Presiden


JAKARTA- Sukses menyindir pemerintah dengan lagunya yang berjudul Andai Aku Jadi Gayus dan Markus, Bona Paputungan pun siap mengeluarkan lagu lainnya yang berjudul Presiden.

Namun untuk single yang satu ini, Reza Peterpan selaku produser Bona agak khawatir untuk mengeluarkannya. Seperti apa kira-kira lagunya?

“Dia itu kan sering ngikutin berita kan di televisi, jadi di lagu Presiden itu ya kira-kira isinya adalah kritikannya dia terhadap petinggi negara. Di dalamnya itu isinya ada kasus Bank Century dan lainnya,“ jelas Reza.

Reza memaparkan lagu Presiden dibuat berdasarkan pengamatan Bona terhadap situasi yang terjadi disekelilingnya dan bagi Reza, lagu tersebut mempunyai aransemen yang cukup bagus, sayangnya liriknya terlalu pedas sehingga Reza agak takut untuk mengeluarkannya.

“Aku agak takut juga sebenarnya mau ngeluarin lagu ini, karena liriknya benar-benar pedas lebih pedas dari Iwan Fals. Tapi itulah dia, dia kemampuannya di situ, kreativitasnya di situ, aku juga enggak bisa ngelarang. Jadi ya sudah, itu kebebasan berkesenian,” lanjutnya saat dihubungi Okezone di Jakarta, Jumat (8/4/2011).

Reza menambahkan, mungkin karir Bona bisa saja meredup tergantung masa tapi hal tersebut diantisipasi dengan karya yang dibuat. Jika kreatifitasnya bisa lebih berkembang lagi, sangat dimungkinkan jika dia dapat bertahan dan bukan hanya jadi seorang musisi yang terkenal karena tren Youtube. (uky)


Sumber : okezone

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...