Sabtu, 26 Februari 2011

uTorrent 2.2.1 Beta 24796

μTorrent klien BitTorrent adalah kecil dan sangat populer. 
Micro-Sized  
Namun Fitur Diisi Sebagian besar fitur yang tersedia di klien BitTorrent lain yang hadir di μTorrent, termasuk prioritas bandwidth, penjadwalan, RSS auto-download dan Mainline DHT (kompatibel dengan BitComet). Selain itu, μTorrent mendukung spesifikasi Protocol Encryption joint (kompatibel dengan Azureus 2.4.0.0 dan di atas, BitComet 0,63 dan di atas) dan peer tukar. 
Resource-Friendly 
μTorrent ditulis dengan efisiensi dalam pikiran. Tidak seperti torrent banyak klien, itu tidak hog sumber daya sistem yang berharga - biasanya menggunakan kurang dari 6MB memori, memungkinkan Anda untuk menggunakan komputer seolah-olah itu tidak ada sama sekali. Selain itu, program itu sendiri yang terkandung dalam sebuah aplikasi tunggal kurang dari 220 KB.
Localized skinnable dan ikon yang berbeda 
 toolbar penggantian ikon grafis dan status yang tersedia, dan membuat sendiri sangat sederhana. uTorrent juga memiliki dukungan untuk lokalisasi dan file bahasa ini, secara otomatis akan beralih ke bahasa sistem anda. Jika bahasa Anda tidak tersedia, Anda dapat dengan mudah menambahkan Anda sendiri atau mengedit yang ada terjemahan lain untuk meningkatkan mereka! Aktif dikembangkan dan ditingkatkan pengembang menempatkan dalam banyak waktu bekerja pada fitur-fitur dan membuat hal yang lebih user friendly. Pers hanya datang ketika siap, tanpa tekanan jadwal, sehingga beberapa bug yang muncul dengan cepat ditangani dan tetap.
download >>> disini

Sumber : filehippo

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...